Naksir Khabib Setengah Mati, Legenda UFC Lebih Betah Tonton Petarung Lain

By Fiqri Al Awe - Rabu, 3 Juni 2020 | 21:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) berfoto bersama Georges St-Pierre (kanan).
TWITTER.COM/BARSTOOLSPORTS
Khabib Nurmagomedov (kiri) berfoto bersama Georges St-Pierre (kanan).

JUARA.NET - Fakta mengejutkan diungkapkan legenda UFC, Georges St-Pierre, tentang Khabib Nurmagmedov dan petarung yang bikin dia betah menonton sebuah pertarungan.

Georges St-Pierre atau yang akrab disapa GSP ini memang sudah sering kali mengungkapkan rasa tertarik yang amat besar pada sosok Khabib Nurmagomedov.

Punya rekor tak terkalahkan, GSP bahkan menilai dirinya belum bisa menjadi legenda sejati jika belum mengalahkan petarung berjulukan The Eagle tersebut.

Di sisi lain, Khabib Nutmagomedov juga punya rona senada dengan Georges St-Pierre tentang pertarungan ideal ini.

Namun sayang, romantisme GSP dan Khabib tidak mendapatka restu dari Presiden UFC, Dana White, yang sering menghalangi perjumpaan keduanya.

Baca Juga: Dagangan Sang Ayah Dijarah, Petarung Muslim UFC Sampaikan Pesannya

Meski direndam ketertarikan yang mendalam, nyatanya GSP punya pendapat yang lain soal petarung yang membuatnya betah berlama-lama menonton UFC.

Menariknya, justru tidak ada nama Khabib Nurmagomedov di dalamnya.

Keenam petarung yang disebutkan oleh GSP adalah Henry Cejudo, Dominick Cruz, Israel Adesanya, Jon Jones, Francis Ngannou, dan Daniel Cormier.

Diungkapkan GSP, alasan dirinya lebih menikmati pertarungan keenam jagoan tersebut adalah faktor drama yang kerap mereka bawa.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : scmp.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X