Punya Badan Kekar, Petarung MMA Tuding Mike Tyson Pakai Steroids

By Agung Kurniawan - Kamis, 4 Juni 2020 | 13:22 WIB
Mike Tyson (kiri) kembali berlatih tinju bersama pelatih MMA, Rafael Cordeiro.
INSTAGRAM.COM/MIKETYSON
Mike Tyson (kiri) kembali berlatih tinju bersama pelatih MMA, Rafael Cordeiro.

JUARA.net - Petarung MMA asal Rusia, Sergei Kharitonov, menuding legenda kelas berat dunia, Mike Tyson menggunakan steroids untuk menjaga badannya agar tetap kekar.

Meski sudah lama pensiun dari dunia tinju profesional sejak tahun 2005 lalu, Mike Tyson mampu menjaga kondisi fisiknya tetap prima dan bugar seperti saat dia masih aktif dulu.

Melalui potongan video yang diunggahnya lewat media sosial belum lama ini, Mike Tyson memamerkan bentuk badannya yang kekar dan masih segar.

Siapa sangka, di balik aksi memamerkan tubuhnya yang kekar, sorotan tajam diberikan oleh petarung MMA asal Rusia, Sergei Kharitonov, pada tubuh kekar Si Leher Beton.

Baca Juga: Mike Tyson Ungkap Rahasia Tubuh Kekarnya, Jauhi Daging Babi?

Sergei Kharitonov menilai pria berusia 53 tahun itu menggunakan steroids untuk menjaga agar badannya tetap bugar dan juga kekar.

Sebagai informasi, steroid yang dimaksudkan Kharitonov ialah obat-obatan ilegal yang disuntikan ke dalam tubuh seseorang guna mendapat bentuk otot secara instan.

Selain itu, pengalaman pribadi Kharikatov dalam mencicipi obat-obatan ilegal juga kian menambah keyakinannya jika Mike Tyson benar-benar mengonsumsi itu.

Ketika ia masih menjalani kewajiban sebagai seorang tentara, Sergei Kharikatov pernah menyuntikan steroid ke tubuhnya sendiri.

Baca Juga: Jika Ikuti Saran Presiden WBC, Mike Tyson Bisa Terbunuh di Atas Ring



Editor : Imadudin Adam
Sumber : boxing247.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X