Akhirnya, Mike Tyson Sadar Dia Bisa Tewas jika Tetap Comeback

By Agung Kurniawan - Kamis, 4 Juni 2020 | 19:15 WIB
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.
TWITTER.COM/HOTBOXINPODCAST
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, kini sepenuhnya sadar jika dia bisa kehilangan nyawanya andai tetap memaksakan untuk comeback dengan naik ring lagi.

Tidak sedikit pihak yang kurang setuju jika Mike Tyson mewujudkan keinginannya untuk kembali dari masa pensiun dan tampil lagi di atas ring.

Terkini pihak yang menentang Mike Tyson kembali berlaga di atas ring adalah Dillian Whyte sang pemegang sabuk interim kelas berar versi WBC.

Dalam sebuah kesempatan Whyte meminta Mike Tyson agar mengurungkan niatnya karena dia bisa saja terbunuh dan tewas di atas ring jika melawan petinju kelas berat yang lebih muda.

Baca Juga: Punya Badan Kekar, Petarung MMA Tuding Mike Tyson Pakai Steroids

"Jangan salah paham, dia (Mike Tyson) mungkin masih punya kekuatan, tapi pada usianya sekarang sulit bisa bertarung seperti dulu," kata Whyte.

"Bagaimana jika dia comeback lalu tewas di atas ring? Lalu apa yang akan terjadi," tutur petinju asal Inggris tersebut menambahkan.

Seolah menyetujui pendapat Dillian Whyte, Pria berusia 53 tahun itu kini seolah sadar jika keinginannya itu mengandung risiko besar lantara dia bisa kehilangan nyawanya.

"Saya tahu kemungkinan itu bisa terjadi, saya bisa mati ketika latihan atau bahkan saat di atas ring. Saya tahu itu," kata Mike Tyson dikutip dari The Sun.

Baca Juga: Jika Ikuti Saran Presiden WBC, Mike Tyson Bisa Terbunuh di Atas Ring



Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun,BolaStylo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X