UFC 250 - Pertarungan Belum Mulai, Satu Petarung Sudah Dieliminasi

By Fiqri Al Awe - Jumat, 5 Juni 2020 | 14:00 WIB
Petarung kelas menengah, Ian Heinisch harus menepi dari UFC 250 yang bakal dihelat pada Minggu (7/6/2020) di Las Vegas, Nevada.
INSTAGRAM @IANHEINISCHMMA
Petarung kelas menengah, Ian Heinisch harus menepi dari UFC 250 yang bakal dihelat pada Minggu (7/6/2020) di Las Vegas, Nevada.

JUARA.NET - Jelang UFC 250, Minggu (7/6/2020) WIB, petarung kelas menengah asal Amerika Serikat, Ian Heinisch, harus pulang sebelum memulai pertarungan.

Hal tersebut harus dialami Ian Heinisch setelah salah satu cornerman timnya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 pada Kamis (4/6/2020) waktu Las Vegas.

Sebelumnya dilansir Juara.net dari MMA Junkie, kabar salah satu anggota tim  Ian Heinisch positif COVID-19 masih cukup ditutupi oleh UFC.

Namun, pada akhirnya Heinich dikabarkan sudah resmi menepi dalam ajang yang akan digelar di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, tersebut.

Rencananya Heinisch bakal melakoni duel dengan Gerald Meerschaert.

Baca Juga: Tawar Mike Tyson dengan 3 Lusin Lamborghini, Petarung Ini Hampir Mati

Dengan menepinya Heinisch, Meerschaert tidak serta merta merasa lesu dengan perubahan jadwalnya.

Petarung yang berjulukan GM3 ini bahkan sudah optimistis menatap calon lawan barunya, Anthony Ivy.

Hingga Jumat (5/6/2020) waktu Indonesia, masih belum ada kabar petarung lain atau anggota timnya positif COVID-19 menjelang UFC 250.

Sebelumnya, kasus positif terinfeksi virus corona juga sempat membayangi UFC 249 pada awal Mei lalu.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.