Saat Mike Tyson Bernostalgia dengan Petinju yang Akhiri Kariernya

By Agung Kurniawan - Jumat, 5 Juni 2020 | 17:00 WIB
Mike Tyson (kanan) menghadapi Kevin McBride dalam pertandingan tinju kelas berat di MCI Center, Washington D.C, Amerika Serikat, 11 Juni 2005.
TWITTER.COM/MMAHISTORYTODAY
Mike Tyson (kanan) menghadapi Kevin McBride dalam pertandingan tinju kelas berat di MCI Center, Washington D.C, Amerika Serikat, 11 Juni 2005.

JUARA.NET - Kevin McBride kembali mengenang memori manisnya tatkala dia berhasil mengalahkan legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, dalam laga terakhirnya.

Tahun 2005 menjadi kali terakhir Mike Tyson menjalani laga sebagai petinju profesional setelah melewati rentetan dan momen-momen yang mengesankan selama kariernya.

Dalam laga terakhir itu, Mike Tyson berhadapan dengan Kevin McBride di MCI Center, Washington DC, Amerika Serikat, pada tanggal 11 Juni 2005.

Perbedaan postur tubuh terutama tinggi badan membuat Kevin McBride mampu memberikan kesulitan bagi Mike Tyson.

Baca Juga: Tawar Mike Tyson dengan 3 Lusin Lamborghini, Petarung Ini Hampir Mati

Akibatnya, Mike Tyson merasa frustrasi dan memilih mundur pada ronde keenam kendati masih unggul dalam penilaian dewan juri dan setelah itu dia memutuskan pensiun.

Di sisi lain, kemenangan itu membuat nama Kevin McBride dikenang banyak orang sebagai petinju terakhir yang mampu memberikan kekalahan bagi Si Leher Beton.

Dalam sebuah kesempatan, Kevin McBride kembali mengenang memorinya tatkala dia berhasil mengalahkan Mike Tyson dan mengakhiri karier profesional Iron Mike.

McBride menuturkan jika Tyson dengan ramah pernah menjabat tangannya dan mengakui masih mengingat dirinya ketika bertemu kembali usai pertarungan.

Baca Juga: Lihat Ibu Dipukuli Lalu Disayang, Penyebab Mike Tyson Rusak di Depan Perempuan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : SportBibble.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X