Jelang UFC 250 - Amanda Nunes: Kayaknya Saya Sudah Kena COVID-19

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 6 Juni 2020 | 08:00 WIB
Petarung UFC wanita, Amanda Nunes.
twitter.com/Boxing_NewsNow
Petarung UFC wanita, Amanda Nunes.

JUARA.NET - Petarung juara kelas bulu perempuan, Amanda Nunes, justru menyibak fakta mengagetkan pada persiapan seri duel UFC 250 yang rencananya digelar Minggu (7/6/2020) pagi WIB.

Digelar di tengah pandemi, saat ini seluruh pengampu ajang ini tengah waswas setelah salah satu cornerman dari peserta UFC 250 dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 pada Kamis (4/6/2020).

Menyadari cornerman dari Ian Heinisch harus mendapatkan perawatan, secara resmi UFC langsung menepikan petarung asal Amerika Serikat ini dari jadwal duel UFC 250.

Di saat yang lain tengah waswas, petarung yang bakal mentas dalam main event UFC 250, Amanda Nunes, justru merasa sudah tertular virus tersebut jauh hari sebelumnya.

Nunes mengungkapkan keadaan tersebut ia alami sesaat setelah mengunjungi Las Vegas untuk sebuah pertemuan beberapa bulan lalu.

Baca Juga: UFC 250 - Pertarungan Belum Mulai, Satu Petarung Sudah Dieliminasi

Yang terjadi sepulang dari pertemuan, Nunes merasa dirinya menunjukkan gejala-gejala positif COVID-19.

"Saya sedang berada di Vegas untuk pertemuan. Saya bertemu banyak sekali orang dari seluruh dunia di sana. Saya bersentuhan dengan banyak orang dan saat pulang saya merasa sakit," ungkapnya dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

Tidak hanya merasa sakit, bahkan Nunes mengaku dirinya menulari orang terkasihnya sepulang dari acara itu.

Nunes adalah tunangan sesama petarung UFC, Nina Ansaroff.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X