Hasil UFC 250 - KO Dahsyat Di Waktu yang Tepat! Lawan Langsung Terbang Ke Khayangan

By Fiqri Al Awe - Selasa, 9 Juni 2020 | 13:15 WIB
Cody Garbrandt (kanan) tengah memberikan pukulan maut kepada wajah Raphael Assuncao pada UFC 250 Minggu (7/6/2020) di Las Vegas, Nevada.
instagram.com/ufc
Cody Garbrandt (kanan) tengah memberikan pukulan maut kepada wajah Raphael Assuncao pada UFC 250 Minggu (7/6/2020) di Las Vegas, Nevada.

JUARA.NET - Mantan juara kelas bantam, Cody Garbrandt berhasil menang dengan gaya saat bersua Raphael Assuncao pada UFC 250 Minggu (7/6/2020) pagi WIB.

Dari segi rekor, baik Garbrandt maupun Assuncao sama-sama datang ke UFC Apex, Las Vegas, Nevada berbekal luka dari kekalahan yang baru mereka terima.

Terlebih lagi bagi Garbrandt yang notabenenya mantan juara yang benar-benar tidak bisa berbuat banyak pada tiga duel sebelumnya.

Alih-alih jadi beban berat menggelar duel ini, Garbrandt justru tampil menggila pada duel pagi ini.

Duel semula berjalan sangat hati-hati dengan sesekali Garbrandt coba cari-cari celah untuk melakukan lowkick.

Baca Juga: Hasil UFC 250 - Tak Jadi Dipulangkan, Ian Heinisch Bikin Lawan Tidur Nyenyak dalam 74 Detik Saja

Di satu sisi Assuncao yang notabenenya adalah petarung tipikal counter puncher memang nampak sangat ragu-ragu dalam membalas serangan Garbrandt.

Terhitung Garbrandt sempat menggebrak dengan kombinasi rangkulan yang berujung knee masuk ke kepala Assuncao pada awal ronde ke dua.

Terdengar suara yang cukup keras dari knee brutal Garbrandt, namun bukan dari momen tersebut petarung berjuluk 'No Love' ini menyelesaikan pertarungan.

Yang mengagetkan, Garbrandt sukses mengirim Assuncao ke khayangan tepat pada akhir ronde kedua.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : YouTube, MMAmania.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.