Satu Lagi Pukulan Petarung UFC Ditaksir Mike Tyson, Pertanda Tambah Murid?

By Fiqri Al Awe - Minggu, 7 Juni 2020 | 19:03 WIB
Mike Tyson beri ucapan pada petarung UFC, Cody Garbrandt yang menang dalam UFC 250 Minggu (7/6/2020) seolah buka memori Francis Ngannou.
KOMPAS.COM
Mike Tyson beri ucapan pada petarung UFC, Cody Garbrandt yang menang dalam UFC 250 Minggu (7/6/2020) seolah buka memori Francis Ngannou.

JUARA.NET - Menonton duel seru UFC 250 Minggu (7/6/2020) pagi WIB, petinju legendaris yang akan segera comeback, Mike Tyson punya jagoannya.

Duel ganas yang dilaksanakan di UFC Apex, Las Vegas, Nevada tersebut secara keseluruhan menggelar 11 partai sengit dari berbagai kelas.

Dari sekian partai para petarung, rupanya ada satu partai yang sangat menarik perhatian Mike Tyson untuk berkomentar.

Duel yang di-notice oleh Mike Tyson tersebut adalah duel petarung Amerika Serikat, Cody Garbrandt dengan Raphael Assuncaou.

Pada duel ini, Garbrandt sukses menunjukkan sebuah KO lewat pukulan yang mematikan berbekal teknik yang sangat matang.

Baca Juga: 5 Kemenangan Tercepat dalam Sejarah UFC! Hitungan Detik Saja

Melalui akun media sosialnya, Mike Tyson secara terang-terangan mengucapkan selamat atas penampilan gemilang Garbrandt pagi ini.

"Selamat Cody Garbrandt atas KO di saat comeback-nya malam ini," utas Mike Tyson.

Komentar Mike Tyson soal pertarungan UFC ini seolah-olah memuka ingatan lagi tantang Si Leher Beton yang juga sempat mengomentari Francis Ngannou beberapa waktu yang lalu.

Sama dengan Garbrandt yang menghabisi lawannya dengan pukulan brutal, Ngannou saat UFC 249 (10/5/2020) lalu juga menghabisi Jairzinho Rozenstruik dengan cara yang sama.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter, TalkSport.com, SportFEAT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.