Burnout! Amanda Nunes Tidak bakal Bertarung di Sisa Tahun 2020

By Imadudin Adam - Senin, 8 Juni 2020 | 12:15 WIB
Momen saat Holly Holm (kanan) mendapat tendangan dari Amanda Nunes (kiri) yang membuatnya kemudian dinyatakan kalah TKO pada duel UFC 239, Sabtu (6/7/2019) malam waktu AS.
INSTAGRAM.COM/UFC
Momen saat Holly Holm (kanan) mendapat tendangan dari Amanda Nunes (kiri) yang membuatnya kemudian dinyatakan kalah TKO pada duel UFC 239, Sabtu (6/7/2019) malam waktu AS.

JUARA.NET - Amanda Nunes merasa bahwa dia telah lama tidak melakukan liburan dan kini niatan itu kembali datang.

Setelah menjadi petarung pertama dalam sejarah UFC dengan mempertahankan dua gelar dalam dua kelas yang berbeda, Nunes mengatakan bahwa dia ingin liburan di sisa tahun 2020.

Hal ini dia ungkapkan setelah menghajar Felicia Spencer di UFC 250 akhir pekan lalu.

Hal ini bahkan dia ungkapkan kepada wartawan di mana hal yang pertama dia ungkapkan adalah soal liburan.

Baca Juga: Dengar McGregor Mau Pensiun Lagi, Justin Gaethje Beri Komentar Menohok

"Istirahat itu pasti. Aku harus melihat apa yang terjadi dengan kakiku. Saya selalu terluka dengan kaki ini. Saya butuh sekali istirahat dan saya mungkin akan berlibur sekarang," ucapnya.

Nunes mempertahankan gelar kelas bulu melawan Spencer di acara utama UFC 250 di mana di situ Nunes benar-benar brutal menghajar lawannya hingga kalah.

Nunes sendiri senang dengan prestasi tersebut karena Spencer sendiri merupakan salah satu wanita terberat dalam olahraga.

Baca Juga: Satu Lagi Pukulan Petarung UFC Ditaksir Mike Tyson, Pertanda Tambah Murid?

"Tidak ada yang pernah melakukan itu sebelumnya. Aku harus menonton pertarungan lagi dan hanya menikmati, karena aku tahu suatu hari dalam hidupku, sesuatu yang besar akan terjadi," lanjutnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.