Khabib Nurmagomedov Jadi Biang Conor McGregor Pensiun Lagi dari UFC

By Agung Kurniawan - Senin, 8 Juni 2020 | 16:45 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
twitter.com/ufc
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

JUARA.net - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, disebut menjadi salah satu orang yang membuat Conor McGregor memutuskan untuk mengakhiri karier profesionalnya di arena oktagon.

Conor McGregor kembali membuat gempar para penggemar lantaran dia tiba-tiba dia mengisyaratkan mundur alias pensiun dari hiruk pikuk ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Keputusan besar itu disampaikan Conor McGregor melalui unggahan media sosial twitter miliknya pada hari Minggu (7/6/2020) kemarin.

Ini bukan pertama kalinya Conor McGregor memutuskan untuk pensiun, pada tahun lalu, dia juga mengutarakan hal serupa meski pada bulan Januari 2020 lalu kembali tampil.

Baca Juga: Dengar McGregor Mau Pensiun Lagi, Justin Gaethje Beri Komentar Menohok

Ya, pada saat itu petarung asal Republik Irlandia itu menorehkan kemenangan hanya dalam 40 detik saja tatkala tampil di kelas welter dengan melawan Donald Cerrone.

"Hai semuanya, saya telah memutuskan pensiun dari MMA, terima kasih atas kenangan yang luar biasa! perjalanan luar biasa yang telah saya alami," tulis Conor McGregor dalam twitternya.

Ternyata keputusan Conor McGregor untuk pensiun itu ada andil dari pemegang sabuk kelas ringan UFC yang juga musuh besarnya yakni Khabib Nurmagomedov.

Dia beralasan tawaran bertarungnya yang ditolak Khabib Nurmagomedov dan juga Justin Gaethje telah meruntuhkan semangatnya untuk kembali menjadi juara.

Baca Juga: Sudah Dituruti Ketemu Khabib, Conor McGregor Lagi-lagi Ngebet Pensiun dari UFC


Editor : Imadudin Adam
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.