VIDEO - Lutut Langsung Kopong! Tendangan Brutal Petarung UFC Bikin Lawan Tak Sanggup Berdiri

By Fiqri Al Awe - Senin, 8 Juni 2020 | 21:15 WIB
Petarung kelas terbang, Alex Perez menang melalui tendangan brutal atas lawannya Jussier Formiga pada UFC 250 Minggu (7/6/2020) di Las Vegas, Nevada.
instagram.com/ufc
Petarung kelas terbang, Alex Perez menang melalui tendangan brutal atas lawannya Jussier Formiga pada UFC 250 Minggu (7/6/2020) di Las Vegas, Nevada.

JUARA.NET - Salah satu duel brutal pada UFC 250 Minggu (7/6/2020) pagi WIB juga terlihat dalam pertemuan petarung kelas terbang Alex Perez melawan Jussier Formiga.

Tidak ada kata lain selain kata brutal yang perlu disematkan melalui performa luar biasa Alex Perez pada saat itu.

Sedari awal memang terlihat Perez terus membombardir kaki Formiga dengan lowkick yang membabi buta.

Sembari terus mencari celah untuk melepas tendangan yang tajam ada kaki lawan, Perez juga melakukan beberapa kombinasi pukulan.

Diserang terus menerus oleh Perez, Formiga praktis tidak bisa berbuat hal lain selain bertahan.

Baca Juga: Video Brutal Pukulan Gerak Lambat Cody Garbrandt untuk Lumat Lawannya

Meski terlihat sangat jarang terjadi, sepertinya Formiga memang mencari celah untuk memeluk Perez dan membawanya ke permaian di bawah.

Pasalnya, Formiga memang tipikal petarung UFC yang memang menyukai permainan di bawah, terlebih lagi dia punya bekal sabuk hitam Brazilian Jiu-Jitsu dan juga Judo.

Sayang, strategi tersebut tidak mempan kepada Perez yang lebih mempraktikkan teknik tinjunya dan mengajak Formiga bertarung di atas.

Empat menit diterpa badai tendangan brutal menuju ke lutut dan kakinya, akhirnya tubuh bagian bawah Formiga mulai bereaksi.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : YouTube

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X