Jika Jadi Lawan Evander Holyfield, Mike Tyson Tak Perlu Bersusah-susah

By Agung Kurniawan - Selasa, 9 Juni 2020 | 21:18 WIB
Mike Tyson (kiri) kembali berlatih tinju bersama pelatih MMA, Rafael Cordeiro.
INSTAGRAM.COM/MIKETYSON
Mike Tyson (kiri) kembali berlatih tinju bersama pelatih MMA, Rafael Cordeiro.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, diyakini tak perlu kerja keras dan hanya perlu santai saja andai benar-benar jadi melawan Evander Holyfield dalam laga comebacknya.

Mike Tyson beberapa waktu lalu telah mengungkapkan niatnya untuk kembali berlaga lagi di atas ring meski sejak tahun 2005 lalu dia sudah tidak lagi bertanding.

Tidak perlu membutuhkan waktu yang lama bagi Mike Tyson untuk mengundang perhatian publik akan rencana itu, lantaran dia langsung kebanjiran tawaran bertanding.

Santer diberitakan bahwa Mike Tyson akan kembali bertanding dengan salah satu rival terberatnya di masa lalu, yakni Evander Holyfield dalam sebuah laga trilogi.

Baca Juga: VIDEO - Mike Tyson Terkapar Berdarah-darah Setelah Sesumbar Ingin Makan Anak Orang

Tentu kesempatan ini akan menjadi peluang emas bagi Si Leher Beton setelah dia tak mampu mengalahkan Evander Holyfield dalam dua pertemuan sebelumnya.

Jika benar-benar terjadi, laga antara Mike Tyson dan Evander Holyfield akan menjadi laga besar yang mampu menarik animo banyak orang, tak terkecuali Dillian Whyte.

Petinju asal Inggris itu menantikan laga itu, meski sebelumnya dia tidak ingin melihat Mike Tyson naik ring lagi karena akan menghadirkan risiko yang sangat tinggi.

Bagi Whyte, ini adalah momen yang tepat bagi Mike Tyson untuk bisa meraih kemenangan pertamanya atas Evander Holyfield setelah sebelumnya dua kali tumbang.

Baca Juga: Mike Tyson Ungkap 1 Orang yang Bisa Membuatnya Tega Bermain Kotor



Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X