Bukan Takut! Ini Alasan Tyson Fury Enggan Hadapi Mike Tyson di Ring

By Imadudin Adam - Rabu, 10 Juni 2020 | 12:15 WIB
Deontay Wilder tersungkur usai menerima pukulan dari Tyson Fury dalam duel ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).
twitter.com/BleacherReport
Deontay Wilder tersungkur usai menerima pukulan dari Tyson Fury dalam duel ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).

JUARA.NET - Promotor Tyson Fury, Bob Arum menolak mentah-mentah gagasan pertandingan Mike Tyson kontra Tyson Fury.

Memang saat ini Mike Tyson telah mengisyaratkan bakal kembali ke tinju dan Mike sendiri sudah memposting ketika dirinya latihan di media sosial.

Tentunya Mike juga mengalami transformasi tubuh dari pria gemuk menjadi pria penuh otot yang bugar dan siap menghajar siapapun.

Yang jadi pertanyaan kini adalah siapa yang bakal menjadi lawan Si Leher Beton? Selain Evander Holyfield yang merupakan mantan rivalnya, ada nama seperti Tyson Fury yang dianggap bisa jadi lawan ideal.

Baca Juga: Merasa Tertipu Soal Bayarannya, Jon Jones Serang Bos UFC Lagi

Tyson Fury kini merupakan pemegang gelar kelas berat WBC usai mengalahkan Deontay Wilder beberapa waktu lalu.

Namun gagasan ini ditolak oleh sang promotor, Bob Arum di mana kliennya tidak mungkin bertarung menghadapi petarung berusia 53 tahun.

Tyson Fury kini berada di usia 32 tahun dan sedang berada di puncak kariernya.

Momen saat Mike Tyson menjatuhkan Michael Spinks
twitter.com/PGBoxing
Momen saat Mike Tyson menjatuhkan Michael Spinks

"Jika serius, saya tidak mungkin ikut serta dalam sesuatu yang begitu mematikan. Mike Tyson hebat, namun usianya sudah masuk 50 tahun. Dia tidak mungkin bertarung dengan pria 30 tahunan yang berada di puncak kariernya," tutur Bob.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.