Hal yang Dirasakan Mike Tyson Setelah Dipecundangi Musuh Terakhirnya

By Agung Kurniawan - Rabu, 10 Juni 2020 | 16:30 WIB
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju.
YOUTUBE.COM/HOTBOXIN' WITH MIKE TYSON
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, membeberkan apa yang dia rasakan setelah kalah dalam laga profesional terakhirnya.

Mike Tyson menjadi salah satu petinju yang mempunyai prestasi dan perjalan panjang dalam kariernya di divisi kelas berat dunia.

Menjalani debut profesional pada tahun 1985 lalu, Mike Tyson tidak membutuhkan waktu lama untuk masuk ke dalam jajaran petinju elit.

Namanya kian mentereng satu tahun kemudian setelah Mike Tyson mencatatkan dirinya sebagai juara kelas berat termuda sepanjang sejarah.

Baca Juga: Jika Jadi Lawan Evander Holyfield, Mike Tyson Tak Perlu Bersusah-susah

Titel itu diraih saat Si Leher Beton baru berusia 20 tahun dengan menumbangkan perlawanan Trevor Berbick hanya dalam waktu dua ronde saja.

Akan tetapi, akhir karier Mike Tyson di dunia tinju berakhir tragis lantaran dalam laga pamungkasnya dia harus menelan kekalahan dari petinju Irlandia, Kevin McBride.

Dalam laga itu, pria berusia 53 tahun tersebut memutuskan untuk mundur tatkala pertandingan memasuki ronde keenam walau sebenarnya dia masih unggul dalam penilaian dewan juri.

Kekalahan dalam pertandingan terakhirnya itu tentu mempunyai kesan dan kenangan tersendiri bagi pria berkebangsaan Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga: Mike Tyson Ungkap 1 Hal yang Bikin Dia Ogah Tampil pada Ajang UFC


Editor : Imadudin Adam
Sumber : LA Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.