Saat David Beckham Ditantang Conor McGregor untuk Jadi Petarung

By Agung Kurniawan - Rabu, 10 Juni 2020 | 16:45 WIB
Aksi Conor McGregor saat melawan Donald Cerrone pada UFC 246, Minggu (19/1/2020)
twitter.com/ufc
Aksi Conor McGregor saat melawan Donald Cerrone pada UFC 246, Minggu (19/1/2020)

JUARA.net - Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, ternyata pernah merencanakan sebuah laga melawan mantan pemain sepak bola Inggris, David Beckham.

Conor McGregor menjadi salah satu petarung seni bela diri campuran alias MMA yang sudah dikenal dan mempunyai popularitas besar di mata publik.

Tidak jarang, ide-ide gila datang dari dalam diri Conor McGregor untuk mencoba tantangan di luar zona nyamannya sebagai petarung yang berlaga pada ajang UFC.

Hal itu terbukti pada tahun 2017 lalu, di mana Conor McGregor dengan berani menantang petinju Floyd Mayweather Jr untuk beradu pukul di atas ring.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Jadi Biang Conor McGregor Pensiun Lagi dari UFC

Dalam laga itu petarung berjuluk The Notorius tersebut tentu mendapatkan sebuah pengamalan dan sensasi yang luar biasa meski harus kalah TKO pada ronde ke-10.

Namun demikian, sebelum menjalani pertarungan melawan petinju berjuluk The Money itu, Conor McGregor ternyata sempat memikirkan rencana unik dengan melawan David Beckham.

Momen itu bermula saat mantan bintang Manchester United tersebut berkunjung ke kamp latihan dan meninjau kesiapan McGregor melawan Mayweather.

Kesempatan emas itu ternyata juga digunakan McGregor untuk melayangkan tantangan kepada David Beckham untuk bertarung melawannya di arena oktagon.

Baca Juga: Conor McGregor Kirim Kutukan Untuk Duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.