Seputar Kondisi Ayah Khabib Nurmagomedov, Allah yang Mengatur Semua

By Fiqri Al Awe - Rabu, 10 Juni 2020 | 23:00 WIB
Abdulmanap Nurmagomedov (atas) dan Khabib Nurmagomedov (bawah) saat keduanya berlatih bersama.
TWITTER.COM/DANAWHITE
Abdulmanap Nurmagomedov (atas) dan Khabib Nurmagomedov (bawah) saat keduanya berlatih bersama.

JUARA.NET - Sempat kritis pada awal Mei lalu, kondisi kesehatan terkini ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov disibak oleh Ali Abdelaziz.

Abdulmanap yang sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit lokal karena dugaan pneumonia dan flu tiba-tiba saja dikabarkan harus di rujuk ke Moscow.

Kabar lebih buruk kemudian datang setelah akar dari permasalahan pada jantung sang ayah diduga berasal dari infeksi virus COVID-19.

Setelah alami masa kritis hingga koma, dilansir Juara.net dari ESPN pada Selasa (9/6/2020) waktu setempat, Abdulmanap dikabarkan sudah dapat membuka mata dan diajak berkomunikasi.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh manajer Khabib, Ali Abdelaziz yang mengungkap kabar semakin baiknya kondisi kesehatan Abdulmanap.

Baca Juga: Kondisi Sang Ayah Sedang Kritis, Ini Harapan Khabib Nurmagomedov

"Dia semakin membaik. Dia sudah bisa membuka matanya dan mulai bisa merespon sedikit demi sedikit tetap itu tanda yang baik. Allah yang mengatur semua," ungkap Abdelaziz.

"Kami percaya dia akan semakin baik, tapi pada akhirnya semua tergantung kesehatannya entah itu sebuah progres atau bukan. Tetapi dia menunjukkan sesuatu yang baik dan kami sangat bahagia dengan itu," imbuhnya.

Lain halnya dengan sang ayah yang tengah berjuang melawan penyakit, diungkapkan Abdelaziz, Khabib juga punya pertarungannya sendiri.

Menurut Abdelaziz kondisi Abdulmanap yang seperti saat ini justru membuat Khabib semakin gila dalam berlatih.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : ESPN, essentiallysports.com, MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.