Peneliti Ungkap Kehebatan Lompat Cristiano Ronaldo yang Fenomenal

By Imadudin Adam - Jumat, 12 Juni 2020 | 10:15 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Manchester United ke gawang Chelsea dalam laga final Liga Champions 2007-2008 di Stadion Luzhniki, Moscow.
TWITTER.COM/TEAMCRONALDO
Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Manchester United ke gawang Chelsea dalam laga final Liga Champions 2007-2008 di Stadion Luzhniki, Moscow.

JUARA.NET - Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola terbaik di dunia dengan kemampuan fisik yang luar biasa.

Ya, Ronaldo berhasil sukses naik ke puncak karier berkat perjuangan dan kedisiplinannya yang luar biasa dibanding yang lain.

Ronaldo betah berlatih di gym dalam waktu yang lama dan sangat ketat dalam menjaga pola makannnya sehari-hari.

Baca Juga: Perihal Aib Bayaran, Petarung UFC disebut Setara dengan Tunasusila

Kemampuan fisiknya mampu membuatnya berlari cepat dan melompat melebihi pesepak bola lain meski usianya sudah masuk ke 35 tahun.

Musim ini bahkan Ronaldo menunjukan hal menarik ketika menghadapi Sampdoria dengan melakukan lompatan setinggi dua meter.

Selain itu Ronaldo juga menunjukan aksi gilanya saat menghadapi Manchester United di tahun 2013 dengan menunjukan teknik lompatan yang juga dahsyat.

Baca Juga: Sudah Senja Umur? Hati-hati, Pelatih Sebut Mike Tyson Bagai Anak Karang Taruna

Ya, peneliti olahraga dan terapi fisik, Dr. Rapjal Brar meneliti soal lompatan Ronaldo.

Setidaknya pesepak bola bola berjuluk CR7 ini memiliki dua teknik lompatan untuk membuatnya melayang di udara.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.