Floyd Mayweather Jr Hasilkan Rp 126 Miliar dari Laga yang Diduga Pertandingan Palsu

By Agung Kurniawan - Jumat, 12 Juni 2020 | 18:33 WIB
Saat Floyd Mayweather Jr menjatuhkan Tenshin Nasukawa
https://twitter.com/Complex
Saat Floyd Mayweather Jr menjatuhkan Tenshin Nasukawa

JUARA.net - Mantan petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, pernah dituding menjalani sebuah pertandingan palsu dan berhasil mendapatkan uang senilai ratusan miliar rupiah.

Sejak menyelesaikan laga terakhirnya melawan bintang UFC, Conor McGregor pada tahun 2017 lalu, Floyd Mayweather Jr kembali mencoba peruntungannya dalam sebuah laga eksibishi.

Floyd Mayweather Jr kembali keluar dari zona nyamannya dengan memilih lawan dari luar arena tinju yakni kickboxer muda asal Jepang, Tenshin Nasukawa.

Meski sudah menyatakan diri gantung sarung tinju alias pensiun, nama Floyd Mayweather Jr ternyata masih mempunyai daya jual yang tinggi untuk menyedot penonton dalam laga itu.

Baca Juga: 1 Kepandaian Floyd Mayweather Jr yang Tidak Dimiliki Manny Pacquiao

Dalam pertandingan yang berlangsung di Saitama Super Arena, Tokyo, Jepang, petinju berjuluk The Money tersebut hanya membutuhkan satu ronde saja.

Bagaimana tidak? Pertarungan yang digelar pada malam tahun baru 2019 sudah berjalan tidak seimbang sejak awal lantaran Mayweather Jr mempunyai postur lebih tinggi dan besar ketimbang Nasukawa.

Tak ayal, jalannya laga jauh lebih mudah bagi Mayweather Jr yang mampu membuat Nasukawa tersungkur tiga kali sebelum duel itu benar-benar berakhir saat ronde pertama menyisakan 48 detik.

Selain meraih kemenangan, Mayweather Jr juga mengantongi uang sebesar 9 juta dolar AS atau senilai kurang lebih Rp 126 miliar dari perusahaan promotor MMA Jepang, RIZIN.

Baca Juga: Floyd Mayweather Jr Ungkap Alasan Muhammad Ali Tak Layak Jadi Petinju Terbaik Sepanjang Masa


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Talksport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.