Walau Dibayar Tinggi, Khabib Nurmagomedov Tak Mau Habisi McGregor Lagi

By Agung Kurniawan - Jumat, 12 Juni 2020 | 19:35 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

JUARA.net - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, dikabarkan telah menolak tawaran hampir senilai setengah triliun rupiah untuk menghabisi Conor McGregor lagi.

Rivalitas yang terjadi antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor baik di dalam maupun di luar arena oktagon mampu menyedot banyak perhatian penggemar.

Seperti yang telah diketahui, hubungan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor bagaikan kucing dan anjing terlebih setelah kericuhan yang terjadi pada event UFC 229, Oktober 2018 lalu.

Sanksi yang diberikan pasca insiden itu tidak serta merta membuat tensi panas antaran Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor mereda dan sedikit membaik.

Baca Juga: McGregor Pensiun, Khabib Adem Ayem Pamerkan Kehebatan Justin Gaethje

Meski sudah tidak saling bertemu di atas arena oktagon, kedua petarung itu masih saja saling berbalas ejekan dan melontarkan perang urat syaraf melalui media sosial.

Tak ayal, sikap tersebut turut menyulut spekulasi dan keinginan publik untuk menyaksikan lagi kedua petarung itu saling baku hantam di arena oktagon.

Harapan itu ternyata sudah sampai ke telinga manajer Khabib Nurmagomedov, yakni Ali Abdelaziz yang juga memberikan komentar soal peluang laga rematch tersebut.

Menurut Ali, pihaknya tak ingin memberi harapan akan terwujudnya duel antara kliennya dengan petarung UFC asal Republik Irlandia itu.

Baca Juga: Seputar Kondisi Ayah Khabib Nurmagomedov, Allah yang Mengatur Semua


Editor : Imadudin Adam
Sumber : middleeasy.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X