VIDEO - Kocak, Momen Khabib Ngaku-ngaku Conor McGregor Pada Bocah Polos

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:30 WIB
Dibalik rivalitas Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, keduany pernah berfoto bersama. Potret foto tersebut terjadi ketika The Notorious selesai bertarung melawan Dustin Poirier pada 2014.
TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Dibalik rivalitas Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, keduany pernah berfoto bersama. Potret foto tersebut terjadi ketika The Notorious selesai bertarung melawan Dustin Poirier pada 2014.

JUARA.NET - Tidak selalu serius, kadang rivalitas sengit petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, dengan Conor McGregor juga bisa dibawa santai.

Hal tersebut terjadi seperti dalam sebuah video yang sempat menangkap momen lucu seputar perseteruan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun di platform Youtube pada tahun 2018 lalu dan bersumber dari Instagram pribadi milik Khabib Nurmagomedov.

Sang pengunggah menuliskan judul Road To UFC 229, yang kemungkinan momen ini diambil sebelum pertarungan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor pada bulan Oktober 2018.

Video singkat tersebut memperlihatkan seorang anak kecil dengan polosnya menghampiri Khabib yang tengah berada di sebuah jalan.

Tanpa basa-basi, sang bocah cilik malah bertanya sesuatu hal yang sangat menarik.

Baca Juga: Rekan Khabib Beberkan Pengalaman Dihisab Saat 'Ngefly' Bareng Mike Tyson

"Anda siapa?," tanya sang bocah kepada Khabib.

Melihat sang bocah cilik tidak mengenali dirinya, Khabib langsung memeluk sang bocah dengan sedikit mengunci leher si bocah yang nampaknya wujud dari kekesalan petarung berjulukan The Eagle ini.

"Kamu tidak tahu siapa saya?," tanya Khabib kepada bocah cilik tersebut.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.