Walau Tak Muda Lagi, Ahsan/Hendra Belum Terpikir Gantung Raket

By Agung Kurniawan - Sabtu, 13 Juni 2020 | 16:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, hadir pada konferensi pers All England Open 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Kamis (5/3/2020)
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, hadir pada konferensi pers All England Open 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Kamis (5/3/2020)

JUARA.net - Ganda putra bulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, belum memikirkan untuk gantung raket alias pensiun meski usia mereka sudah tidak muda lagi.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kini masih menjadi salah satu ganda putra yang dapat diandalkan Indonesia untuk meraih gelar pada turnamen internasional bulu tangkis.

Bagaimana tidak? Ahsan/Hendra kini berada di peringkat kedua bulu tangkis dunia atau satu setrip di bawah pasangan Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Namun demikian, Ahsan/Hendra harus bekerja keras untuk menjaga agar performanya tetap berada pada level terbaik mengingat usia mereka yang sudah melewati kepala tiga.

Baca Juga: Gara-gara Sponsor, Marcus/Kevin Pikul Target Medali Emas Olimpiade

Mohammad Ahsan saat ini sudah berusia 32 tahun sementara sang partner, Hendra Setiawan, sudah berumur 35 tahun.

Dalam sebuah kesempatan, Hendra Setiawan menegaskan bahwa faktor usia belum membuat dia dan sang partner memikirkan soal pensiun.

Selama merasa masih kuat, pasangan berjulukan The Daddies itu masih akan bermain dan siap membela bendera merah putih untuk menggapai prestasi tertinggi.

Untuk mewujudkan hal itu, Hendra Setiawan bertekad untuk bekerja keras dan tampil lebih konsisten lagi tatkala menghadapi lawan-lawannya nanti.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X