Sukses Jadi Pejuang LDR, Eks Rekan Kevin Sanjaya Nikahi Mantan Tunggal Putri Indonesia

By Agung Kurniawan - Sabtu, 13 Juni 2020 | 19:00 WIB
Dua mantan pebulu tangkis pelatnas, Hanna Ramadhini dan Arya Maulana Aldiartama.
DOK.PBDJARUM
Dua mantan pebulu tangkis pelatnas, Hanna Ramadhini dan Arya Maulana Aldiartama.

JUARA.NET - Mantan partner Kevin Sanjaya Sukamuljo, Arya Maulana Aldiartama, membeberkan perjuangan berat yang harus dia lalui untuk bisa mengukir kisah cinta bersama kekasihnya.

Arya Maulana Aldiartama pernah mencatatkan nama sebagai partner Kevin Sanjaya Sukamuljo tatkala masih bermain untuk ajang bulu tangkis Asian Junior Championship 2013.

Dalam turnamen tersebut, duet Arya Maulana Aldiartama/Kevin Sanjaya Sukamuljo hanya mampu mengantar Indonesia meraih medali perunggu.

Kebersamaan Arya Maulana Aldiartama dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo harus berakhir saat dirinya meninggalkan pelatnas Cipayung pada tahun 2015.

Baca Juga: Gara-gara Sponsor, Marcus/Kevin Pikul Target Medali Emas Olimpiade

Di sisi lain, Kevin Sanjaya Sukamuljo hingga kini masih berjaya dengan menempati peringkat teratas dunia sebagai pebulu tangkis ganda putra bersama rekan barunya, Marcus Fernaldi Gideon.

Lama menghilang dan tidak terdengar kabarnya, Arya Maulana Aldiartama kini telah menjalin asmara dengan sesama mantan atlet pelatnas.

Pria kelahiran Surakarta itu diketahui sudah menikahi kekasih hatinya tersebut yang merupakan mantan tunggal putri Indonesia, Hanna Ramadini.

Kisah cinta mereka yang dimulai sejak 2014 semula biasa saja dan menjadi berubah drastis tatkala Arya memutuskan untuk hengkang dari pelatnas.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : pbdjarum

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X