Bos UFC Bela McGregor Soal Gantikan Khabib bertemu Tony Ferguson

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 13 Juni 2020 | 21:45 WIB
Presiden UFC, Dana White (kiri) dan Conor McGregor (kanan)
essentiallysports.com
Presiden UFC, Dana White (kiri) dan Conor McGregor (kanan)

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White menampik kabar yang menyebutkan Conor McGregor kabur dari kesempatan menjadi pengganti Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson.

Setelah ungkapan pensiun beberapa waktu yang lalu, publik memang semakin gila dalam mencari tahu akar dari keputusan mengejutkan Conor McGregor.

Dana White justru tiba-tiba mengungkapkan sebuah kalimat menarik yang langsung dimaknai lain oleh para penggemar dan media.

Kalimat menarik tersebut membahas perihal Conor McGregor yang sempat ia beri tawaran jadi petarung pengganti Khabib Nurmagomedov dalam UFC 249.

Melihat kalimatnya dimaknai McGregor telah lari dari pertarungan oleh sejumlah media dan penggemar, kini White mencoba memberikan klarifikasi.

Baca Juga: VIDEO - Kocak, Momen Khabib Ngaku-ngaku Conor McGregor Pada Bocah Polos

Dilansir Juara.net dari Essentially Sports, White menceritakan kronologi yang menurutnya benar-benar terjadi saat dia menawarkan pertarungan itu kepada McGregor.

Diceritakan White, saat itu komunikasi dirinya dengan McGregor terjadi jauh hari sebelum masalah pembatalan duel UFC 249 menyeruak.

"Lalu ketika pertarungan ini dibatalkan dan pandemi virus corona mulai merajalela kemudian menghentikan semuanya, kami sedang menyiapkan acara di California, McGregor tidak menolaknya pada saat itu," ungkapnya.

"Dia sudah menolak pertarungan itu jauh sebelum pertarungan tersebut dan kami tidak pernah menanyakannya lagi," imbuhnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.