UFC 252 Sajikan Duel Sengit Dua Petarung Bekas Samsak Hidup Francis Ngannou

By Fiqri Al Awe - Minggu, 14 Juni 2020 | 08:00 WIB
Petarung UFC asal Kamerun, Francis Ngannou, ketika beraksi pada ajang UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Minggu (10/5/2020).
TWITTER.COM/UFCNEWS
Petarung UFC asal Kamerun, Francis Ngannou, ketika beraksi pada ajang UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Minggu (10/5/2020).

JUARA.NET - Ajang UFC 252 mendatang bakal mempertemukan dua petarung kelas berat, Junior dos Santos dan Jairzinho Rozenstruik, yang uniknya punya luka serupa.

Sama-sama punya tubuh besar dan lengan yang kekar, baik Junior dos Santos maupun Jairzinho Rozenstruik pernah jadi samsak hidup di tangan Francis Ngannou.

Soal jadi korban Francis Ngannou, Junior dos Santos jadi yang lebih dulu merasakan kepedihan.

Petarung yang akrab dipanggil JDS ini bertemu Ngannou pada bulan Juni tahun lalu.

Baca Juga: Kisah Petarung UFC Titisan Mike Tyson, Berawal dari Manusia Selundupan Hingga Jadi Predator

Sedangkan Jairzinho Rozenstruik bertemu Ngannou belum genap dua bulan yang lalu, tepatnya pada UFC 249.

Saat bertemu Ngannou, JDS tampil sedikit lebih baik ketimbang Rozenstruik jika berbicara soal durasi pertarungan.

Total 71 detik saja waktu JDS mampu menahan kengerian Ngannou, sedangkan Rozenstruik lebih buruk lagi karena hanya bisa bertahan 20 detik.

Di samping rekor buruk keduanya saat bertemu Ngannou, pertemuan JDS vs Rozenstruik pada UFC 252 nanti akan tetap menjadi salah satu duel yang menarik.

Pasalnya, meski sama-sama tak berdaya oleh Ngannou, kedua petarung ini masih menempati deretan petarung kelas berat paling mengerikan di UFC.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.