VIDEO - Terungkap! Inilah Sosok Titisan Mike Tyson yang Sebenarnya

By Fiqri Al Awe - Minggu, 14 Juni 2020 | 19:15 WIB
Mike Tyson (kanan) mengalahkan Marvis Frazier dalam pertandingan tinju kelas berat di Civic Center, New York, Amerika Serikat, 26 Juli 1986.
TWITTER.COM/888SPORTS
Mike Tyson (kanan) mengalahkan Marvis Frazier dalam pertandingan tinju kelas berat di Civic Center, New York, Amerika Serikat, 26 Juli 1986.

JUARA.NET - Berbicara soal titisan Mike Tyson dalam dunia tinju tentu merupakan hal yang sangat menarik dan penuh dengan perdebatan bahkan hingga pertikaian.

Namun jika makna titisan diungkitkan dengan pepatah lama "buah tidak jatuh jauh dari pohonnya" ditambah dengan video ini tentu semua tanda tanya akan terjawab.

Beberapa waktu lalu, Mike Tyson seolah memamerkan kehebatan sang anak Miguel Leon Tyson dalam berlatih tinju bersama.

Dengan setelan senada atasan oblong putih dan celana pendek hitam, Leon Tyson nampak terus menggebuk pads yang dipegangi oleh Mike Tyson.

Sambil bergerak terus maju, sekilas nampak jelas bagaimana Leon Tyson yang seolah memutar memori di mana melihat tubuh sang legenda tinju kala masih remaja.

Baca Juga: Petinju yang Akhiri Karier Mike Tyson Ungkap Rahasia Pertarungannya

Tak hanya terlihat punya pukulan yang mantap, Leon Tyson juga terlihat memiliki kecepatan yang menjanjikan.

Jelas terlihat darah tinju mengalir deras dalam tubuh remaja berusia 18 tahun tersebut.

Belum lagi Leon Tyson juga mewarisi leher beton sang ayah yang juga terlihat sangat kuat kala melakukan gerakan mengelak sepanjang video tersebut.

Dengan video singkat tersebut dan darah yang mengalir dalam dirinya, tak aneh jika istilah titisan Mike Tyson memang paling cocok diberikan pada Leon Tyson.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X