Viral Kasus Penembakan Diduga Petarung UFC, Begini Respons Dana White

By Fiqri Al Awe - Minggu, 14 Juni 2020 | 22:15 WIB
Dana White berikan komentar seputar kasus penembakan yang diduga dilakukan petarung UFC di San Antonia Amerika Serikat Sabtu (13/6/2020) malam hari waktu setempat.
twitter.com/danawhite
Dana White berikan komentar seputar kasus penembakan yang diduga dilakukan petarung UFC di San Antonia Amerika Serikat Sabtu (13/6/2020) malam hari waktu setempat.

JUARA.NET - Publik ajang tarung campur kini tengah digemparkan dengan kasus penembakan di San Antonio, Amerika Serikat yang diduga oleh oknum petarung UFC.

Dilansir Juara.net dari MMA Junkie, pelaku keluar dari sebuah bar pada Sabtu (13/6/2020) malam waktu setempat sebelum melakukan aksi bengis tersebut.

Menurut pihak kepolisian setempat pelaku bersama gerombolannya muai beraksi menembaki orang secara brutal dan tidak bermotif.

Yang mengejutkan dalam aksinya salah satu anggota dari kelompok tersebut sempat mengatakan bahwa dirinya adalah petarung UFC.

"Anda tidak tahu siapa saya? Saya adalah petarung UFC asal California," ungkapnya.

Baca Juga: Bos UFC Bela McGregor Soal Gantikan Khabib bertemu Tony Ferguson

Total delapan korban dengan rincian lima wanita dan tiga laki-laki saat ini dalam kondisi stabil dan telah mendapat perawatan atas aksi penembakan tersebut.

Menyangkut nama besar UFC, Dana White langsung memberikan komentarnya terhadap kasus tersebut.

Sibuk menggelar UFC Vegas 2 pada hari yang sama, White mengaku cukup kaget dengan kabar tersebut.

Pada akhirnya White hanya bisa berharap bahwa pelaku tidak ada sangkut pautnya dengan UFC.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.