Pakai Jasa Ahli Hipnotis, Petinju Ini Ganyang Mike Tyson dalam Laga Terakhirnya

By Agung Kurniawan - Selasa, 16 Juni 2020 | 18:20 WIB
Mike Tyson (kanan) menghadapi Kevin McBride dalam pertandingan tinju kelas berat di MCI Center, Washington D.C, Amerika Serikat, 11 Juni 2005.
TWITTER.COM/MMAHISTORYTODAY
Mike Tyson (kanan) menghadapi Kevin McBride dalam pertandingan tinju kelas berat di MCI Center, Washington D.C, Amerika Serikat, 11 Juni 2005.

JUARA.NET - Kevin McBride membeberkan rahasia besar dirinya bisa meraih kemenangan dalam laga terakhir legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson.

Publik akan mengenang nama Kevin McBride sebagai lawan terakhir yang pernah dihadapi oleh legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, dalam karier profesionalnya.

Laga melawan Mike Tyson yang dilangsungkan di MCI Center, Washington DC, Amerika Serikat, pada 11 Juni 2005 lalu itu tentu menjadi hari yang istimewa bagi Kevin McBride.

Dalam pertandingan itu, Kevin McBride mampu menghadirkan kesulitan-kesulitan bagi Mike Tyson dengan keunggulan postur tubuh lebih besar yang dimilikinya.

Baca Juga: Ternyata Segini Uang yang Dikantongi Mike Tyson Jika Dia Comeback!

Tak ayal, Si Leher Beton pun merasa frustrasi lantaran tidak bisa mencari celah untuk melancarkan serangan yang lebih mematikan kepada Kevin McBride.

Akibatnya, Mike Tyson kehabisan akal dan memilih mundur pada ronde keenam kendati masih unggul dalam penilaian dewan juri dan kemenangan pun jatuh kepada petinju asal Irlandia tersebut.

Kekalahan itu tentu menjadi perpisahan yang menyakitkan bagi Mike Tyson yang kemudian memutuskan untuk gantung sarung tinju alias pensiun dari kancah profesional.

Di sisi lain, kemenangan ini mampu mendongkrak rasa percaya diri Kevin McBride, yang sebelumnya mengemas empat kekalahan dari total 38 laga sebelum berjumpa Mike Tyson.

Baca Juga: Satu-satunya Pertarungan yang Dilakukan Mike Tyson saat Dipenjara


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X