Ngode Soal Masa Depan, Khabib Nurmagomedov Bakal Ikuti Conor McGregor?

By Fiqri Al Awe - Rabu, 17 Juni 2020 | 16:15 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.
INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov baru-baru ini mengunggah sebuah foto dengan utasan yang bisa menimbulkan banyak pertanyaan.

Dalam foto tersebut nampak Khabib bersama dengan dua petarung lain yang berasal dari Dagestan juga, Zubaira Tukhugov dan Abubakar Nurmagomedov.

Terlihat dalam foto yang berlatarkan di sebuah tempat latihan tersebut nampak Khabib berada di sisi kiri, di samping Tukhugov dengan pose merangkul.

Dilansir Juara.net dari RT, sebagai pelengkap foto Khabib menuliskan sebuah pernyataan perihal kelanjutan karier yang akan segera ia umumkan.

"Dua orang ini sedang berlatih keras pada musim panas ini dan akan bertarung pada awal musim gugur atau bulan September, semoga mereka berhasil," utasnya.

"Tentang masa depan saya, saya akan mengumumkannya segera," imbuh Khabib.

Baca Juga: Khabib Raja Bantingan? Tunggu Dulu, Petarung Semenjana Ini Rengkuh Rekor Lebih Mengerikan

Jika dirasakan lebih dalam ungkapan terakhir yang diutas oleh Khabib nampak seperti memiliki makna yang bisa menimbulkan pertanyaan.

Pasalnya, ungkapan ini seolah-olah mengisyaratkan maksud yang lebih jauh soal ketimbang pertarungannya dengan Justin Gaethje mendatang.

Tak aneh jika ungkapan tersebut bisa menimbulkan makna Khabib akan segera mengumumkan keputusan pensiun.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : RT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X