Mike Tyson Dinilai Sudah Terlalu Tua untuk Bertinju Lagi di Atas Ring

By Agung Kurniawan - Kamis, 18 Juni 2020 | 09:15 WIB
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju.
YOUTUBE.COM/HOTBOXIN' WITH MIKE TYSON
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju.

JUARA.net - Promotor tinju ternama, Frank Warren, menilai bahwa Mike Tyson sudah terlalu tua untuk kembali beraksi lagi di atas ring meski hanya dalam laga eksibishi.

Mike Tyson tengah menjadi buah bibir menyusul keinginannya untuk berlaga di atas ring lagi meski sejak tahun 2005 sudah menyatakan pensiun dari kancah tinju profesional dunia.

Rencananya, Mike Tyson akan bertanding dalam sebuah laga ekshibisi dengan tujuan amal untuk mengumpulkan dana bagi orang-orang yang kurang beruntung.

Mike Tyson telah menunjukkan kesungguhannya untuk menjalani laga itu dengan mengunggah video latihannya melalui media sosial.

Baca Juga: Kabur Saat Diajak Nonton Video Pembantaian, Petinju Ini Hampir Dibunuh Mike Tyson

Tidak butuh waktu lama bagi Tyson untuk langsung mendapatkan tawaran berduel dari para petinju, baik yang sudah pensiun hingga yang masih aktif.

Selain dikaitkan dengan salah satu rival masa lalunya yakni Evander Holyfield, pria berusia 53 tahun itu juga dirumorkan akan melawan pemegang sabuk kelas berat WBC, Tyson Fury.

Tak ayal, niat serius sosok berjulukan Si Leher Beton ini mengundang perhatian banyak pihak terutama promotor-promotor tinju ternama, termasuk Frank Warren.

Pria yang juga menjadi promotor Tyson Fury itu menilai bahwa Mike Tyson sudah tidak layak lagi tampil di atas ring tinju dengan usianya saat ini.

Baca Juga: Bukan Khabib atau McGregor, Ini Petarung Jagoan Mike Tyson di UFC


Editor : Imadudin Adam
Sumber : The sun.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.