Keinginan Justin Gaethje sebelum Mati, Meninju Wajah Bos UFC

By Agung Kurniawan - Jumat, 19 Juni 2020 | 08:00 WIB
Justin Gaethje saat merebut gelar interim kelas ringan UFC pada event UFC 249
twitter.com/ufc
Justin Gaethje saat merebut gelar interim kelas ringan UFC pada event UFC 249

JUARA.NET - Justin Gaethje mengungkapkan bahwa sebelum meninggal dunia, dirinya sangat ingin memukul wajah Presiden UFC, Dana White.

Belum lama ini Dana White menjadi buah bibir para penggemar olahraga bela diri campuran alias MMA menyusul polemik soal bayaran dengan para petarung UFC.

Sosok Dana White ternyata juga mempunyai kesan yang tidak begitu baik di mata pemegang sabuk juara interim kelas ringan UFC, Justin Gaethje.

Dalam sebuah wawancara, Justin Gaethje mengaku bahwa dirinya bahkan tidak pernah sekali pun mengirimkan pesan singkat kepada Dana White.

Baca Juga: Jadi Wakil AS Lawan Khabib, Justin Gaethje Dapat Sanjungan dari Donald Trump

Lebih jauh lagi, petarung berjulukan The Highlight itu sampai ingin berkesempatan bisa memukul wajah pria berkepala plontos itu sebelum meninggal dunia.

"Saya tidak pernah punya hubungan personal dengan White. Saya bahkan tidak pernah mengirim pesan singkat kepadanya," kata Gaethje dilansir JUARA.net dari Essentiallysports.com.

"Dalam suatu wawancara saya pernah katakan: 'Jika saya meninggal dunia, maka saya akan memukul wajahnya'," ucapnya menambahkan.

Reaksi keras Justin Gaethje tersebut langsung mendapatkan respons dari manajernya, yakni Ali Abdelaziz, yang meminta dia melakukan klarifikasi.

Baca Juga: Tidak ada Gaethje maupun Ferguson, Bos UFC Sebut 4 Petarung Paling Dewa Se-Amerika


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.