Jorge Masvidal dan Jon Jones Mau Pergi, Bos UFC Sudah Tak Peduli

By Agung Kurniawan - Jumat, 19 Juni 2020 | 14:49 WIB
Muka kecewa Dana White setelah Conor McGregor lakukan sesi staredown dengan Jose Aldo pada UFC 194 (Desember 2015).
youtube.com/mmafightingonsbn
Muka kecewa Dana White setelah Conor McGregor lakukan sesi staredown dengan Jose Aldo pada UFC 194 (Desember 2015).

JUARA.NET - Konflik yang terjadi antara Presiden UFC, Dana White, dengan dua petarungnya, Jon Jones dan Jorge Masvidal, telah mencapai babak baru.

Belum lama ini UFC sedang digempur dengan rumor tak sedap di mana petarung mereka, Jorge Masvidal dan Jon Jones, merasa tidak puas dengan bayaran yang diberikan.

Alhasil, Jorge Masvidal dan Jon Jones melempar ancaman kepada Dana White selaku presiden UFC untuk keluar dan tidak mau bertanding lagi di bawah bendera organisasi tersebut.

Setelah melewati drama serta kondisi yang rumit, Dana White telah mencapai titik saat dirinya sudah tidak peduli lagi jika Jon Jones dan Jorge Masvidal pergi.

Baca Juga: VIDEO - KO Brutal, Petarung UFC Ini Bikin Lawannya Ngobrol dengan Malaikat Pencabut Nyawa

Dalam sebuah kesempatan, pria berkepala plontos itu menegaskan bahwa dirinya membebaskan para petarungnya untuk sekadar mengemukakan pendapat atau bahkan mundur.

"Seluruh petarung di sini dibebaskan untuk keluar dan mengemukakan pendapatannya," kata Dana White, dilansir JUARA.net dari CBS Radio Sport.

Dana White sendiri merasa aneh lantaran Jorge Masvidal dan Jon Jones baru mengutarakan dan mengeluhkan bayaran yang diterima mereka pada saat ini.

"Pernahkah Anda mendengar apa yang dia dapatkan dalam tiga pertarungan terakhirnya? Tidak," tutur Dana White menambahkan.

Baca Juga: Peluang Khabib Jadi Dewanya UFC di Dua Kelas Berbeda Terbuka Lebar


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : cbssports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.