Hal yang Bikin Khabib Nurmagomedov dengan Senang Hati Tinggalkan UFC

By Agung Kurniawan - Jumat, 19 Juni 2020 | 18:00 WIB
Berkarier di tarung UFC dan MMA selama 12 tahun, Khabib Nurmagomedov rupanya punya tiga teknik favorit untuk kalahkan lawannya.
instagram.com/khabib_nurmagomedov
Berkarier di tarung UFC dan MMA selama 12 tahun, Khabib Nurmagomedov rupanya punya tiga teknik favorit untuk kalahkan lawannya.

JUARA.net - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, mengungkapkan beberapa nama yang mampu membuatnya dengan senang hati mengakhiri karier di arena oktagon.

Khabib Nurmagomedov menjadi salah satu petarung yang aksinya sangat dinantikan oleh para penggemar ajang Ultimate Fighting Championship alias UFC.

Sejak menjalani debut dalam laga profesional pada tahun 2008, Khabib Nurmagomedov selalu meraih kemenangan dari total 28 pertarungan yang telah dijalaninya.

Nama Khabib Nurmagomedov kian mencuat setelah insiden kericuhan tatkala dia berhasil mengalahkan Conor McGregor dalam event UFC 229 pada Bulan Oktober 2018.

Baca Juga: VIDEO - KO Brutal, Petarung UFC Ini Bikin Lawannya Ngobrol dengan Malaikat Pencabut Nyawa

Hingga kini, belum ada seorang pun yang mampu merampas sabuk juara kelas ringan UFC dari petarung berjulukan The Eagle tersebut.

Dengan usia yang sudah mencapai 31 tahun, Khabib Nurmagomedov tentu sudah memikirkan rencananya untuk mundur dan pensiun dari ajang UFC.

Namun, dalam sebuah kesempatan, Khabib Nurmagomedov sendiri menyatakan bahwa dirinya dengan senang hati akan meninggalkan arena oktagon jika sudah melawan beberapa nama lagi.

"Saya harus mengalahkan beberapa orang lagi. Ini yang saya pikirkan," kata Khabib dilansir JUARA.net dari The Sun.

Baca Juga: Peluang Khabib Jadi Dewanya UFC di Dua Kelas Berbeda Terbuka Lebar


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X