Conor McGregor Pernah Coba Curang dalam Megaduel Lawan Floyd Mayweather

By Fiqri Al Awe - Jumat, 19 Juni 2020 | 20:00 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor diklaim pernah berusaha bajak salah satu pelatih Floyd Mayweather jelang duel mereka pada 2017.
twitter.com/turbommanews
Petarung UFC, Conor McGregor diklaim pernah berusaha bajak salah satu pelatih Floyd Mayweather jelang duel mereka pada 2017.

JUARA.NET - Pernah bersua legenda tinju, Floyd Mayweather, petarung UFC, Conor McGregor, diklaim pernah mencoba mengalahkan dengan cara yang ekstrem.

Pertarungan besar yang digelar pada tahun 2017 tersebut memang tidak akan pernah dilupakan oleh pencinta olah raga bela diri.

Pasalnya, meski tidak berlangsung seru-seru amat, pertemuan dua petarung beda dunia itu merupakan sebuah momen bersejarah yang sudah dinanti-nantikan penggemar.

Sedari awal sepertinya memang sulit bagi Conor McGregor buat kalahkan sang legenda tinju Floyd Mayweather.

Bayangkan saja, bersua dengan pria yang tidak pernah kalah selama 50 kali naik ke ring, sudah pasti mental petarung UFC asal Irlandia ini mendapatkan ujian yang sangat berat.

Baca Juga: McGregor atau Mayweather, Petarung Terbaik UFC Minta yang Lebih Susah

Meski begitu rupanya McGregor tidak kehilangan akal dan diklaim pernah nekat mencoba membajak salah satu pelatih Mayweather, Nate Jones.

Cara yang bisa dibilang agak curang ini pada akhirnya justru dibongkar oleh Jones sendiri.

Jones bahkan menyibak nilai pinangan yang diberikan McGregor yang tentunya sangat menggiurkan.

"Floyd tidak tahu tentang ini, tetapi saya mendapatkan telepon dari orang Conor McGregor untuk bekerja di tim mereka dalam menyambut duel tersebut," ungkap Jones dilansir Juara.net dari The Sun.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : thesun.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X