Sembuh dari COVID-19, Ayah Khabib Nurmagomedov Masih dalam Perawatan Serius

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 20 Juni 2020 | 13:00 WIB
 Khabib Nurmagomedov dan Ayahnya yaitu Abdulmanap Nurmagomedov.
Instagram.com/khabib_nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov dan Ayahnya yaitu Abdulmanap Nurmagomedov.

JUARA.NET - Kabar terbaru seputar kondisi kesehatan ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, kini diungkap oleh pelatih Javier Mendez.

Diungkapkan oleh Javier Mendez, pemilik American Kickboxing Academy dan juga pelatih Khabib Nurmagomedov, kondisi Abdulmanap Nurmagomedov sekarang sudah sembuh dari COVID-19.

Meski demikian, Abdulmanap masih dalam tahap perawatan oleh pihak rumah sakit karena komplikasi jantung yang dialami.

"Tiga hari yang lalu, Khabib mengirim pesan soal kondisi kesehatan sang ayah yang terus membaik, dia semakin pulih," ungkap Mendez pada TASS dilansir Juara.net dari Bloody Elbow.

"Kemudian kami juga sudah menanyakan masalah ini dengan kenalan dekat kami. Dia mengatakan Abdulmanap sudah sembuh dari virus COVID-19, tetapi dia ada komplikasi pada jantung setelah operasi," imbuhnya.

Baca Juga: Seputar Kondisi Ayah Khabib Nurmagomedov, Allah yang Mengatur Semua

Sebagai orang yang juga dekat dengan sosok Abdulmanap, Mendez mengaku sangat khawatir dengan kondisi kesehatan ayah Khabib tersebut.

"Tentu saja saya sangat khawatir. Saya saat ini bahkan tengah menangis. Saya berharap pria hebat tersebut segera sembuh, ungkapnya.

Ayah Khabib sudah dirawat di rumah sakit di Moskow, Rusia, sejak Bulan April lalu.

Sebelumnya dikabarkan mengidap penyakit mirip flu dan pneumonia hingga akhirnya sembuh, tiba-tiba Abdulmanap harus dilarikan ke rumah sakit yang lebih besar.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bloodyelbow.com, tass.ru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.