Bos UFC Curhat Dampak Mengerikan Amanda Nunes Pensiun, Satu Kelas Bergengsi Bisa Hilang!

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 20 Juni 2020 | 14:01 WIB
Ekspresi Amanda Nunes (kanan) saat menerima sabuk dari Presiden UFC, Dana White (tengah), dalam laga
TWITTER.COM/UFCNEWS
Ekspresi Amanda Nunes (kanan) saat menerima sabuk dari Presiden UFC, Dana White (tengah), dalam laga

JUARA.NET - Menurut Presiden UFC, Dana White, kemungkinan keputusan pensiun yang diambil petarung terbaik wanita saat ini, Amanda Nunes, bisa berdampak sangat fatal.

Dana White memang jadi orang yang paling ngotot mencegah Amanda Nunes untuk mengucapkan kata pensiun.

Beberapa waktu yang lalu, pria 50 tahun ini bahkan sempat mengeluarkan perkataan yang sangat tajam setelah mendengar keinginan Amanda Nunes untuk pensiun.

Akar dari ungkapan tajam White itu berasal dari dirinya yang merasa kecewa jika sang petarung wanita terbaik malah menyia-nyiakan apa yang sudah diperjuangkan.

Jika Nunes pada akhirnya benar-benar pensiun, maka White kemungkinan besar akan menutup kelas bulu wanita UFC.

Baca Juga: Kalau Tetap Nekat, Bos UFC Tak Segan Bakal Bunuh Amanda Nunes

"Mungkin saja tidak akan dilanjutkan," ungkap White saat ditanya seputar rencana melanjutkan perebutan gelar juara kelas bulu wanita jika Nunes pensiun dilansir Juara.net MMA Junkie.

"Jujur, saya sudah mengatakan pada orang-orang untuk mencari petarung baru dan membuat kelas ini kembali berkualitas. Sekarang petarung tersebut malah mau pensiun. Jadi, kami akan mengikutinya dan berpikir tentang masalah ini," imbuh White.

Setelah mengalahkan Felicia Spencer dalam duel perebutan gelar juara kelas bulu wanita pada UFC 250 lalu, memang saat ini praktis tidak ada petarung wanita lain yang bisa melawan Nunes.

Berbeda nasib dari kelas bulu, kelas bantam wanita ajang ini masih terbilang cukup terselamatkan jika pada akhirnya Nunes, yang memegang sabuk juara kelas bulu dan bantam, mengundurkan diri.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.