Inilah 5 Petinju Terbaik Sepanjang Masa Versi Tyson Fury, Mike Tyson Minggir!

By Fiqri Al Awe - Minggu, 21 Juni 2020 | 14:00 WIB
Kolase dua petinju kelas berat, Mike Tyson (kiri) dan Tyson Fury (kanan).
TWITTER.COM/CONTENT_CATHCER
Kolase dua petinju kelas berat, Mike Tyson (kiri) dan Tyson Fury (kanan).

JUARA.NET - Juara dunia tinju kelas berat, Tyson Fury, mengutarakan lima petinju yang ia nilai terbaik sepanjang sejarah.

Melanglang buana selama lebih kurang 12 tahun, sudah pasti Tyson Fury bisa dibilang cukup kompeten soal memilih petinju terbaik.

Menariknya, ketika diminta untuk memberikan daftarnya, Tyson Fury memilih untuk berbeda dari kebanyakan petinju lainnya, yakni tidak memasukkan nama Mike Tyson.

Menurut Fury, kelima petinju terbaik tersebut ialah Muhammad Ali, Larry Holmes, Lennox Lewis, Joe Louis, dan Rocky Marciano.

"Jadi ini adalah yang terbaik dan ini mungkin paling aneh karena ada beberapa nama petinju yang tidak mungkin Anda dapatkan di daftar lain," ungkapnya dilansir Juara.net dari Sport Bible.

Baca Juga: Tyson Fury Merasa Sudah Kangkangi Mike Tyson dan Muhammad Ali

"Lima petinju hebat tidak termasuk saya adalah Muhammad Ali, Larry Holmes, Lennox Lewis, Joe Louis, dan Rocky Marciano," imbuh petinju berjulukan The Gypsy King ini.

Dipilihnya kelima legenda tinju tersebut oleh Tyson Fury tentu sangat beralasan.

Muhammad Ali tidak lain dan tidak bukan merupakan petinju terbaik sepanjang masa dan telah menjadi ikon olahraga ini sejak dulu.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportbible.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.