Messi Ternyata Pernah Dapat Pelukan Konyol Juga Tujuh Tahun Silam

By Imadudin Adam - Senin, 22 Juni 2020 | 10:15 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dilanggar oleh kapten Leganes, Unai Bustinza, dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Selasa (16/6/2020).
TWITTER.COM/OMOJUWA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dilanggar oleh kapten Leganes, Unai Bustinza, dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Selasa (16/6/2020).

JUARA.NET - Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi menjadi perbincangan hangat para pesepak bola usai dirinya dipeluk oleh Kapten Leganes, Unai Bustinza hingga jatuh.

Hal itu terjadi di ajang Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Selasa, (16/6/2020) dini hari WIB.

Pertandingan itu diakhiri oleh kemenangan Barcelona dengan skor 2-0.

Tentu saja Lionel Messi mencetak gol dalam laga ini di menit ke-69 sedangkan satu gol lagi disumbangkan Ansu Fati di menit ke-62.

Baca Juga: Satu-satunya Alasan Bikin Mike Tyson Enggan Bertarung di UFC

Dalam laga ini Messi tampil menggila seperti biasanya dengan melepaskan aksi-aksi berbahaya yang membuat pertahanan lawan rapuh.

Hal ini membuat Messi kerap menjadi incaran pemain Leganes bahkan dengan cara yang kasar sekalipun.

Gilanya, Kapten Leganes, Unai Bustinza secara terang-terangan menghentikan Messi dengan cara seperti menghentikan pemain rugby.

Ya, Bustinza yang kalah cepat memutuskan untuk memeluk dan menerjang Messi hingga jatuh.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.