Khabib Nurmagomedov Didiskriminasi Lewat Cover Gim, Ali Abdelaziz Ngamuk

By Fiqri Al Awe - Senin, 22 Juni 2020 | 15:15 WIB
Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz ngamuk-ngamuk cuman karena cover gim.
https://twitter.com/MMAFighting
Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz ngamuk-ngamuk cuman karena cover gim.

JUARA.NET - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz naik pitam karena foto petarungnya tidak dijadikan cover seri terbaru gim UFC.

Seri gim terbaru UFC keluaran EA Sport rencananya bakal dibongkar pada 11 Juli mendatang bertepatan dengan UFC 251.

Meski para penggemar masih belum tahu seperti apa nantinya bentuk dari gim yang satu ini, Abdelaziz justru mengklaim sudah melihat penampakannya.

Setelah melihatnya, Abdelaziz mengaku kecewa karena cover gim ini tidak memuat wajah Khabib yang notabenenya petarung terbaik saat ini.

Meluapkan rasa kekecewaannya atas diskriminasi tersebut Abdelaziz kemudian mengunggah sebuah cover fantasi yang menggambarkan wajah Khabib.

Baca Juga: Seramnya Kebiasaan Khabib saat Berduel, Habisi Lawan Sambil Ngoceh!

Bersamaan dengan cover fantasi gim UFC tersebut, Abdelaziz juga menambahkan utasan yang menunjukkan rasa kesalnya.

"Seperti ini seharusnya cover baru gim tersebut. Pria ini tidak pernah kalah. Saya tahu siapa yang akan masuk dalam cover yang baru. Salah satunya memang bagus tapi yang lannya punya rekam kekelahan dua digit. Orang-orang EA sangat payah," utas Abdelaziz.

Melihat ungkapan Abdelaziz tersebut, banyak kabar yang menyebut bahwa petarung dengan rekor kalah dua digit tersebut adalah Jorge Masvidal.

Jika dirasa-rasakan, nampaknya memang tidak adil jika wajah Khabib malah dikalahkan oleh petarung yang punya rekor bertarung buruk.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.