Satu Hal yang Bikin Mike Tyson Takut Lawan Petarung Terbaik UFC

By Agung Kurniawan - Selasa, 23 Juni 2020 | 17:15 WIB
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.
TWITTER.COM/HOTBOXINPODCAST
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, tentu akan pikir-pikir lagi untuk meladeni duel dengan petarung nomor satu UFC, Jon Jones, menyusul syarat sulit yang diberikan.

Mike Tyson dan Jon Jones belum lama ini saling melontarkan tantangan untuk beradu pukul melalui akun media sosial pribadi mereka masing-masing.

Tensi tinggi itu bermula setelah Mike Tyson mencoba untuk menanggapi keluhan Jon Jones terkait bayaran yang dia terima selama berlaga di UFC.

Mike Tyson sendiri menilai hidup petarung UFC tidak lebih sejahtera daripada seorang petinju menyusul perbedaan honor yang diterima dari sebuah pertarungan.

Baca Juga: VIDEO - Lengan Petarung No 1 UFC Nyaris Putus Karena Teknik Mematikan

Untuk mendapatkan uang yang lebih banyak, Si Leher Beton menyarankan agar para petarung UFC mau menjalani laga lintas disiplin seperti yang dilakukan Conor McGregor.

Pada tahun 2017 lalu, Conor McGregor memberanikan diri untuk keluar dari zona nyamannya dengan menantang petinju kelas welter Floyd Mayweather Jr.

Hal itu kian terasa perlu dilakukan setelah UFC sedang diterpa kasus pembagian pendapatan yang kurang adil setelah petarung-petarung top membuka suara, termasuk Jon Jones.

Khusus untuk Jon Jones yang mengancam mundur dari UFC karena masalah honor, Mike Tyson mengajaknya untuk bertanding jika ingin mendapatkan uang banyak.

Baca Juga: Satu Hal yang Tak Bisa Dilakukan Mike Tyson Ketika Bertarung dengan Muhammad Ali



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram,Twitter,BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X