Soal Lawan Jon Jones, Mike Tyson Dinilai Cuma Lakukan Gimik Saja

By Agung Kurniawan - Rabu, 24 Juni 2020 | 12:21 WIB
Mike Tyson (kiri) kembali berlatih tinju bersama pelatih MMA, Rafael Cordeiro.
INSTAGRAM.COM/MIKETYSON
Mike Tyson (kiri) kembali berlatih tinju bersama pelatih MMA, Rafael Cordeiro.

JUARA.net - Petarung UFC, Daniel Cormier, turut memberikan komentarnya terkait rumor soal Mike Tyson yang tidak segan untuk menghadapi Jon Jones.

Tensi panas sedang menyelimuti mantan petinju kelas berat, Mike Tyson dan petarung terbaik yang juga pemegang sabuk juara kelas berat ringan UFC, Jon Jones.

Hal tersebut bermula saat Mike Tyson mencoba untuk menanggapi keluhan Jon Jones terkait bayaran yang dia terima selama berlaga pada ajang Ultimate Fighting Championship alias UFC.

Sebelumnya, Jon Jones sendiri tidak segan untuk mengancam Presiden UFC, Dana White, dengan keluar dari ajang dan kompetisi yang telah membesarkan namanya itu.

Baca Juga: Buat Tyson Fury Tergeletak, Petinju Semenjana Ini Ngaku Tidak Sengaja

Mike Tyson sendiri menyarankan Jon Jones agar mau melakukan hal seperti Conor McGregor jika ingin mendapatkan lebih banyak uang lagi.

Petarung berjulukan Bones itu diminta untuk menghadapi Si Leher Beton di arena tinju persis seperti apa yang dilakukan oleh McGregor pada tahun 2017 dengan melawan Floyd Mayweather Jr.

Namun, Jon Jones hanya ingin mewujudkan hal itu di arena bela diri campuran alias MMA, dan hal itu tentu menjadi kendala tersendiri bagi seorang Mike Tyson.

Seperti yang telah diketahui, pria berusia 53 tahun itu pernah mengungkapkan dirinya tidak akan tampil di arena MMA lantaran ada sebuah peraturan yang sulit diterimanya.

Baca Juga: VIDEO - Lengan Petarung No 1 UFC Nyaris Putus Karena Teknik Mematikan


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.