PBSI Home Tournament - Dengan Tandem Baru, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Sama-sama Menang

By Agung Kurniawan - Rabu, 24 Juni 2020 | 14:45 WIB
Marcus Fernaldi Gideon saat berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri pada PBSI Home Tournament
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon saat berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri pada PBSI Home Tournament

JUARA.net - Hasil positif berhasil di raih oleh Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama pasangan mereka masing-masing pada laga pertama PBSI Home Tournament.

Bertanding di lapangan Pelatnas Cipayung, Rabu (24/6/2020), Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berduet dengan Moh Reza Pahlevi Isfahani turun pada partai pertama.

Dalam laga tersebut, Kevin/Reza berhasil mengalahkan pasangan yang juga baru diduetkan yakni Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana.

Kemenangan Kevin/Reza atas Hendra/Pramudya tidak diraih dengan mudah, mereka harus menjalani laga selama tiga gim dengan skor 18-21, 21-13, 21-19.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Marcus/Kevin Saat Lawannya Tahu Strateginya

Kesuksesan Kevin Sanjaya Sukamuljo juga diikuti oleh Marcus Fernaldi Gideon bersama tandemnya yang baru, Muhammad Shohibul Fikri.

Turun pada partai kedua, Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri harus berhadapan dengan pasangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando.

Pertandingan antara Marcus/Fikri dan Ahsan/Leo juga berjalan lebih sengit, di mana kedua pasangan itu harus melewati laga selama tiga gim.

Dengan kematangannya, pasangan Marcus/Fikri berhasil keluar dari situasi sulit dengan berbalik unggul pada akhir gim ketiga.

Baca Juga: Sukses Jadi Pejuang LDR, Eks Rekan Kevin Sanjaya Nikahi Mantan Tunggal Putri Indonesia


Editor : Imadudin Adam
Sumber : touramentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X