PBSI Home Tournament - Dengan Tandem Baru, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Sama-sama Menang

By Agung Kurniawan - Rabu, 24 Juni 2020 | 14:45 WIB
Marcus Fernaldi Gideon saat berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri pada PBSI Home Tournament
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon saat berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri pada PBSI Home Tournament

JUARA.net - Hasil positif berhasil di raih oleh Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama pasangan mereka masing-masing pada laga pertama PBSI Home Tournament.

Bertanding di lapangan Pelatnas Cipayung, Rabu (24/6/2020), Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berduet dengan Moh Reza Pahlevi Isfahani turun pada partai pertama.

Dalam laga tersebut, Kevin/Reza berhasil mengalahkan pasangan yang juga baru diduetkan yakni Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana.

Kemenangan Kevin/Reza atas Hendra/Pramudya tidak diraih dengan mudah, mereka harus menjalani laga selama tiga gim dengan skor 18-21, 21-13, 21-19.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Marcus/Kevin Saat Lawannya Tahu Strateginya

Kesuksesan Kevin Sanjaya Sukamuljo juga diikuti oleh Marcus Fernaldi Gideon bersama tandemnya yang baru, Muhammad Shohibul Fikri.

Turun pada partai kedua, Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri harus berhadapan dengan pasangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando.

Pertandingan antara Marcus/Fikri dan Ahsan/Leo juga berjalan lebih sengit, di mana kedua pasangan itu harus melewati laga selama tiga gim.

Dengan kematangannya, pasangan Marcus/Fikri berhasil keluar dari situasi sulit dengan berbalik unggul pada akhir gim ketiga.

Baca Juga: Sukses Jadi Pejuang LDR, Eks Rekan Kevin Sanjaya Nikahi Mantan Tunggal Putri Indonesia



Editor : Imadudin Adam
Sumber : touramentsoftware.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X