Mantan Petinju Ini Akan Naik Ring Lagi Jika Mike Tyson Kuat 4 Ronde

By Agung Kurniawan - Rabu, 24 Juni 2020 | 17:15 WIB
Legenda tinju asal Amerika Serikat, Oscar De La Hoya.
TWITTER.COM/FORBESSPORTS
Legenda tinju asal Amerika Serikat, Oscar De La Hoya.

JUARA.net - Mantan petinju Amerika Serikat, Oscar De La Hoya, tidak segan naik ring lagi jika Mike Tyson mampu bertahan setidaknya empat ronde dalam laga comebacknya.

Oscar De La Hoya juga tidak ketinggalan mengungkapkan keinginan dia untuk kembali bertinju setelah melihat kesungguhan legenda kelas berat Mike Tyson.

Dalam beberapa waktu ini, nama Mike Tyson memang sedang menjadi pebincangan publik terutama setelah dia mengunggah video latihan melalui media sosial pribadinya.

Mike Tyson sendiri melakukan latihan bukan hanya untuk iseng-iseng semata, dia tengah merencanakan sebuah laga amal untuk menggalang dana.

Baca Juga: Soal Lawan Jon Jones, Mike Tyson Dinilai Cuma Lakukan Gimik Saja

Tentu niat Si Leher Beton mampu mengundang inspirasi bagi seorang mantan petinju lainnya, Oscar De La Hoya untuk kembali beraksi di atas ring tinju.

Golden Boy tentu sangat ingin beraksi lagi di atas ring sejak menyatakan pensiun dari kancah profesional pada tahun 2008 usai kalah dari Manny Pacquiao dalam laga terakhirnya.

Namun demikian, Oscar De La Hoya tidak ingin tergesa-gesa membuat pengumuman bahwa dirinya akan naik ring untuk bertinju lagi dalam waktu dekat ini.

Mantan juara enam divisi itu akan terlebih dahulu melihat penampilan Mike Tyson saat menjalani laga comebacknya untuk dijadikan sebagai patokan.

Baca Juga: Satu Hal yang Bikin Mike Tyson Takut Lawan Petarung Terbaik UFC



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Talksport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X