Andai Dibuang, Tyson Fury Siap Tampung Juru Selamat Deontay Wilder

By Fiqri Al Awe - Jumat, 26 Juni 2020 | 08:00 WIB
Deontay Wilder tersungkur usai menerima pukulan dari Tyson Fury dalam duel ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).
twitter.com/BleacherReport
Deontay Wilder tersungkur usai menerima pukulan dari Tyson Fury dalam duel ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).

JUARA.NET - Juara tinju kelas berat, Tyson Fury, mengikrarkan janjinya kepada pelatih Mark Breland andai akhirnya dibuang oleh Deontay Wilder.

Rona panas antara Deontay Wilder dengan pelatih Mark Breland mulai terasa setelah pertarungan dengan Tyson Fury terjadi pada bulan Februari lalu.

Saat itu, Deontay Wilder yang tengah dihujani pukulan membabi buta oleh Tyson Fury sungguh tak bisa berbuat apa-apa lagi selain berharap kepada Yang Maha Kuasa.

Pada akhirnya doa Wilder terjawab dengan dilemparnya handuk tanda menyerah dari tangan Mark Breland.

Alih-alih merasa bahagia dengan sang pelatih yang menjadi juru selamat, Wilder justru merasa kecewa pada keputusan tersebut.

Secara terang-terangan Wilder bahkan mengatakan bahwa seharusnya Breland saat itu tidak menghentikan pertarungan dan membiarkan dirinya mencari cara untuk bertarung kembali.

Baca Juga: Buat Tyson Fury Tergeletak, Petinju Semenjana Ini Ngaku Tidak Sengaja

Dilansir Juara.net dari Talk Sport, saking kesalnya Wilder pada Breland, sang pelatih bahkan tidak diizinkan masuk ke dalam ruang gantinya.

Menariknya, perselisihan Wilder dengan pelatihnya ini rupanya dipandang cukup serius oleh Tyson Fury.

Mengatakan dalam wawancara dengan IFL TV, Fury berjanji bakal mempekerjaan Breland andai dia akhirnya dipecat oleh Wilder.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : TalkSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X