Liverpool Juara Liga Inggris, Legenda Manchester United: Mari Masuk Gua Berjamaah

By Fiqri Al Awe - Jumat, 26 Juni 2020 | 20:15 WIB
Duo legenda Manchester United, Rio Ferdinand dan Gary Neville, memberikan fatwa kepada para fans terkait Liverpool yang juara Liga Inggris 2019/2020.
TWITTER.COM/VL_SOLUTION
Duo legenda Manchester United, Rio Ferdinand dan Gary Neville, memberikan fatwa kepada para fans terkait Liverpool yang juara Liga Inggris 2019/2020.

JUARA.NET - Momen luar biasa Liverpool yang akhirnya memetik gelar juara Liga Inggris 2019-2020 rupanya ditanggapi berbeda oleh kubu rival Manchester United.

Ada hitam dan juga ada putih, hal terebut berarti ada kesedihan juga dibalik suatu kebahagiaan.

Itulah sekiranya yang kini tengah dirasakan oleh fans setia Manchester United menyusul dipastikannya sang rival, Liverpool sebagai juara Liga Inggris.

Tak hanya penggemar saja pasti yang merasa cukup sedih, rupanya kesedihan juga datang dari para legenda The Red Devil.

Terpantau Juara.net dari Twitter, duo veteran era Alex Ferguson, Gary Neville dan Rio Ferdinand sudah memberikan arahan kepada para Manchunian.

Baca Juga: Liverpool Ukir Rekor yang Bakal Bertahan Selama Bertahun-tahun

Uniknya keduanya nampaknya sepakat untuk memberikan arahan untuk masuk gua berjamaah kepada para fans Manchester United.

Neville memberikan unggahan terlebih dahulu dengan hanya memberikan simbol tangan yang tandanya akan pergi dari peradaban.

Sedangkan legenda Machester United yang lain, Ferdinand tampil lebih gentle, setelah secara gamblang menuliskan dirinya bakal pergi untuk untuk beberapa minggu ke depan.

"Segera kembali Twitter... sampai jumpa beberapa minggu lagi," utas Ferdinand.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : TalkSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X