Petarung UFC dengan Rekor KO Tercepat Rela Diet Demi Habisi Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Jumat, 26 Juni 2020 | 17:35 WIB
Aksi Jorge Masvidal (berdiri) saat membungkam Ben Askren dalam ajang UFC 239 pada di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (7/7/2019).
TWITTER.COM/UFC_CA
Aksi Jorge Masvidal (berdiri) saat membungkam Ben Askren dalam ajang UFC 239 pada di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (7/7/2019).

JUARA.NET - Nama Khabib Nurmagomedov saat ini nampaknya bak daging segar yang sedap dimakan semua petarung termasuk Jorge Masvidal yang punya rekor KO tercepat.

Petarung yang baru saja memutuskan untuk menepi dari oktagon ini mengaku sangat tertarik dengan sosok Khabib.

Bahkan jika duel dengan Khabib benar-benar diwujudkan tentunya dengan bayaran yang sesuai, Masvidal tidak mempermasalahkan jika harus memotong berat badannya.

"Jika mereka membayar saya sesuai? Untuk pergi ke kelas 71 kilogram sudah pasti 100 persen. Saya menyukai apa yang dilakukan Khabib," ungkapnya dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

"Hanya rintangan tersebut yang bisa membuat saya menurunkan berat badan. Tapi itu kembali ke jika UFC mau atau tidak," imbuhnya.

Baca Juga: Anggap Khabib Keok, Petarung UFC Ini Yakin Dirinya Bakal Bersua Justin Gaethje

Untuk merealisasikan duel Khabib dengan Masvidal ini memang terbilang susah-susah gampang.

Selain masalah berat badan yang harus membuat Masvidal diet hingga sembilan kilogram, pihak UFC sendiri saat ini juga tengah sensitif soal maslah penjadwalan pertarungan.

Beberapa duel yang diinginkan oleh para petarung dan juga penggemar memang tidak jarang dipatahkan oleh Dana White.

Terlebih lagi saat ini Masvidal tengah jadi salah satu petarung yang dipandang sinis oleh UFC, menyusul tindakan nekatnya menyebar aib masalah bayaran.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X