Liverpool Juara Liga Inggris, Borussia Dortmund Tebar Teori Konspirasi

By Fiqri Al Awe - Jumat, 26 Juni 2020 | 19:42 WIB
Juergen Klopp (kiri) dan Mario Goetze saat masih membela Borussia Dortmund.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Juergen Klopp (kiri) dan Mario Goetze saat masih membela Borussia Dortmund.

JUARA.NET - Melihat sang mantan pelatih Juergen Klopp membawa Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim 2019/2020, Borussia Dortmund berikan tanggapan menarik.

Liverpool berhasil mengunci gelar juara di tengah pandemi usai Chelsea mampu mengalahkan Manchester City pada Kamis (25/6/2020) waktu setempat.

Jadi dalang atas juaranya Liverpool, menariknya Chelsea sudah terang-terangan menolak kong kali kong di antara kedua tim Liga Inggris tersebut.

Pun juga The Citizen yang juga merasa tidak bertanggung jawab atas semakin cepatnya gelar jura direngkuh The Reds.

Di saat kedua tim tersebut menolak terlibat, mantan tim yang diasuh Klopp, Borussia Dortmund justru menebar teori konspirasi keterlibatan mereka.

Baca Juga: Inilah 5 Golden Ways Ala Juergen Klopp yang Sukses Giring Liverpool Juara Liga Inggris

Melalui akun Twitter mereka, klub kebanggaan The Yellow Wall ini memberikan ucapan selamat kepada Klopp dan juga Liverpool.

Sepintas tidak ada yang salah dengan selamat dari Borussia Dormunt ini, namun di utasan selanjutnya mereka mengunggah foto punggawa Chelsea, Christian Pulisic bersama dengan Klopp.

Pulisic sendiri dalam pertarungan Chelsea melawan Manchester City merupakan momen menakutkan yang akhirnya turut menjadi aktor juaranya Liverpool dengan mencetak gol.

Lewat unggahan tersebut Borussia Dortmund seolah menebar konspirasi bahwa mereka lah yang membantu Liverpool menjadi juara Liga Inggirs.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter,Sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X