Kisah Mike Tyson Menyerahkan Diri, Saat Sang Polisi Ogah Menahannya

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 27 Juni 2020 | 13:00 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson.
TWITTER/CANNAINDUSTRYUK
Legenda tinju dunia, Mike Tyson.

JUARA.NET - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, selalu saja mempunyai kisah menarik soal polisi sepanjang hidupnya yang penuh dengan kekelaman.

Menariknya, ada suatu momen ketika Mike Tyson, yang sebenarnya tidak akan ditangkap oleh polisi, justru menghampiri mereka.

Kejadian tersebut terjadi saat Si Leher Beton masih berusia 40 tahun.

Mengendarai mobil BMW-nya dalam pengaruh obat-obatan terlarang, Mike Tyson malah hampir menabrakkan diri dengan mobil polisi yang tengah terparkir.

"Polisi tersebut berkata kepada saya: 'Mike, kami baru saja akan membiarkan Anda, tetapi Anda malah datang kepada kami.' Saya mengemudi menuju ke arah mereka" ungkap Mike Tyson dilansir Juara.net dari The Sun.

Baca Juga: VIDEO - Brutalnya Mike Tyson, Tak Hanya Musuh Wasit Nyaris Jadi Korban Juga

Mike Tyson memang punya kecanduan yang mengerikan terhadap obat-obatan terlarang.

Tertangkap basah oleh polisi saat itu, mantan juara dunia tinju kelas berat ini pun tidak mengelak jika menggunakan obat sembari mengemudi.

Mike Tyson saat itu justru berharap dibantu untuk melakukan rehabilitasi.

"Dia mengakui menggunakan obat hari itu dan mengungkapkan dirinya sudah sangat kecanduan serta punya masalah akan hal itu," ungkap juru bicara kepolisian kala itu.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : thesun.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.