VIDEO - Bogem Mentah Petarung UFC Ini Bikin Lawannya Teler hingga Berduel dengan Wasit

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 27 Juni 2020 | 15:00 WIB
Petarung asal Brazil Glover Teixeira yang tengah pusing mencoba mengunci wasit yang ia kira lawannya pada UFC 202, Anthony Johnson.
talksport.com
Petarung asal Brazil Glover Teixeira yang tengah pusing mencoba mengunci wasit yang ia kira lawannya pada UFC 202, Anthony Johnson.

JUARA.NET - Momen mengerikan terjadi di UFC 202 pada Agustus empat tahun lalu saat legenda Glover Teixeira menerima bogem mentah dari Anthony Johnson.

Anthony Johnson memang terkenal sebagai petarung UFC yang punya pukulan geledek yang siap menewaskan lawannya.

Hal tersebut terbukti dari rekor KO yang ia peroleh, yakni total 16 KO dari 22 kali menang di atas oktagon.

Tak hanya di KO dalam waktu yang cepat, Glover Teixeira kala itu dibuat mabuk sesaat setelah menerima pukulan keras Johnson.

Dengan penglihatan yang buram, petarung UFC asal Brasil ini sempat mengira bahwa wasit yang mencoba memberikan pertolongan adalah sosok Johnson.

Baca Juga: Petarung UFC dengan Rekor KO Tercepat Rela Diet Demi Habisi Khabib Nurmagomedov

Alhasil Teixeira mencoba melawan wasit tersebut di tengah kendali rasa pusing yang luar biasa.

Teixeira sendiri mengakui jika saat itu dirinya benar-benar kesakitan dan tidak pernah mengalami keadaan seperti itu sebelumnya.

"Jujur saja, dia adalah orang paling kuat yang berhasil memukul saya. Itu adalah KO pertama kali yang sama alami sepanjang karier," ungkapnya dilansir Juara.net dari Talk Sport.

"Saya sudah pernah merasakan dipukul hingga pandangan menjadi gelap saat latihan, namun tidak pernah saya mengalami yang seperti itu," imbuhnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : TalkSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.