Ngeri! Bertelanjang Dada, Titisan Mike Tyson di UFC Tak Gentar Dihantam di Ulu Hati

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 27 Juni 2020 | 18:00 WIB
Petarung UFC asal Kamerun, Francis Ngannou, ketika beraksi pada ajang UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Minggu (10/5/2020).
TWITTER.COM/UFCNEWS
Petarung UFC asal Kamerun, Francis Ngannou, ketika beraksi pada ajang UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Minggu (10/5/2020).

JUARA.NET - Bicara soal kekuatan mengerikan titisan Mike Tyson di UFC, Francis Ngannou, nampaknya memang tidak akan pernah ada habisnya.

Tentu publik masih hangat mengingat saat Francis Ngannou menghancurkan lawannya, Jairzinhno Rozenstruik, di UFC 249 pada awal Mei lalu.

Hebatnya dalam pertarungan brutal dua petarung jumbo tersebut, Francis Ngannou hanya butuh total 20 detik untuk menidurkan Jairzinho Rozenstruik.

Jauh sebelum itu, Ngannou juga sudah berkali-kali menggila di atas oktagon dengan rentetan hasil kemenangan KO-nya di UFC.

Ngeri di oktagon, rona sangar juga dibawa petarung berjulukan Predator ini di luar arena segidelapan.

Baca Juga: Menang Biasa-biasa Saja, Petarung Bodoh Tantang Titisan Mike Tyson di UFC

Petarung UFC yang pernah mencicipi kursus tinju dengan legenda Mike Tyson ini beberapa waktu yang lalu kedapatan memamerkan kekuatannya lagi.

Dalam video yang ia unggah melalui akun media sosial tersebut, nampak Ngannou bertelanjang dada dengan sangat perkasa menerima dua buah pukulan keras ke arah ulu hatinya.

"Saya pukul sekeras mungkin?," tanya petarung kelas terbang, Braden Pagaoa.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter,essentiallysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X