Angkat Beban Super Berat, Atlet ini Rasakan Hal Mengerikan Setelahnya

By Imadudin Adam - Minggu, 28 Juni 2020 | 19:53 WIB

JUARA.NET - Eddie Hall merupakan seorang yang pernah memegang rekor dunia deadlift dengan beban 500kg dan memiliki sebuah rahasia menarik.

Ya, dia melakukan banyak pengorbanan untuk melakukan itu semua bahkan nyawanya menjadi taruhan.

Youtube resmi dari Strongman merilis sebuah rekaman yang belum pernah dipublikasikan pada tahun 2016 ketika Eddie sukses menciptakan rekor ini.

Benar, usai melakukan aksi mengerikan, Eddie ternyata langsung tak berdaya bahkan kondisinya mengkhawatirkan.

Baca Juga: Pertahanan Buruk, Jangan Harap Manchester United Bisa Saingi Liverpool

Sebelum melakukan aksi ini, Eddie mengatakan bahwa dia akan melakukan aksi ini satu tahun sebelum waktu yang ditentukan.

Para direksi dan pengurus Strongman tahu bahwa apa yang dilakukan Eddie bakal viral yang tentunya bermuara pada mendapatkannya uang untuk acara tersebut.

Sampai pada hari yang ditentukan, Eddie berhasil melakukan ini namun dia langsung tak berdaya diawali dengan berdarah di hidung dan mulutnya.

Bahkan Eddie pingsan dan para penonton khawatir akan keadaannya.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.